Rank di dota 2  manjadi identitas para pemain di community mereka sendiri. Matchmaking ratio (atau kerap disingkat MMR) adalah angka untuk memperkirakan kemampuan seorang pemain. Semakin tinggi nilai MMR-nya, semakin tinggi kemampuan yang dimilikinya. Walau Dota 2 merupakan game lama tapi peminatnya masih tetap bertahan.

Bagi kalian yang belum tahu, push rank adalah menaikan MMR  untuk menuju bracket selanjutnya. Sistemnya begini, dari archon 1 naik ke archon 2 dan seterusnya.

Terlepas dari rank apapun, setelah kalian mulai menerapkan hal-hal yang akan kami sebutkan di sini, kalian akan segera mulai menyadari bahwa mengejar MMR tidak sesulit yang dikira,

Keep Calm

Saat bermain jangan toxic di team, bila pun ada yang toxic jangan diladeni. Bila kalian ladeni, Ini bakal membuat kalian kalah. Kok bisa kalah? Karena player jenis begitu akan throw game play nya hanya untuk membuat kalian semakin kesal. Jadi berbicara yang santai selayaknya ngobrol sama teman kalian

Hero Meta

Setelah kalian mempelajari meta, cobalah untuk memeriksa hero terkuat di meta saat ini. Hal ini lebih mudah dilakukan karena ada banyak situs web yang memberikan informasi akurat dalam pemilihan hero.

Always Pushing

Ini beberapa kesalahan para pemain Dota2, ingat di Dota2 bukan hanya sekedar kill musuh saja, untuk memenangkan game ini kita harus menggunakan waktu sebaik-baiknya jika semua hero musuh mati gunakan waktu tersebut untuk melakukan push secepat – cepatnya, jangan gunakan waktu itu untuk farming karna sama aja menyia-nyiakan waktu untuk push ke ancient lawan.

Item yang Meta

Dalam meta terdapat juga item yang kuat. Sebagian item akan sangat kuat di patch tertentu, namun ada juga item yang selalu bagus, terlepas apapun patch-nya.

Meskipun demikian, kalian harus berusaha untuk tetap memahami meta sebaik mungkin. Jadi, lakukan riset cepat lalu cari hero dan item terkuat saat ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.